Teroris Di Pamulang

Ini terjadi ketika saya mengantarkan adik saya yang bersekolah di daerah pamulang, pada siang itu terjadi kemacetan yang sangat panjang setelah melihat ada keramaian saya bertanya kepada warga setempat " Ada apa Pak?" tanya saya , " ada bom de" jawab si bapa," HHaaaaHhh,.,.ada BOOMMM!!!" langsung saya tersontak kaget, tapi karena penasaran saya melihat keramaian tersebut.

Ternyata ada Densus 88 disana, apa benar ada BOM??
saya bertanya lagi kepada salah satu orang yang disamping saya " mas, ada apa sichh??"
dia menjawab " ada teroris de "

OOoooo,.,.ternyata teroris!!! sekarang ini kenapa banyak sekali teroris di daerah pamulang??
Saya sempat mengabadikan kejadian tersebut, walaupun cuma sedikit dan jelek fotonya,yaaa,..,lumayanlah

nihh.. ini dia foto-fotonya









































0 komentar: