Ramalan Juan Paul Valdez

Juan Paul Valdez, lahir pada tahun 19 Agustus 1832 dia adalah seorang pastur di gunung Muntaze-Spanyol.
Dia punya kemampuan untuk melihat masa depan berdasarkan mimpinya, jadinya dia dikeluarkan dari kepasturan karena berbahaya bagi agama Katolik.
Setiap ia mendapat sebuah mimpi, ia akan menulisnya bahkan hingga seminggu.

Tahun 1999 di Spanyol setelah sesuatu yang geger tersebar luas
setelah keluarga dan cucu, cicit dari kawan-kawan dekatnya dulu bermaksud memindahkan makamnya ke makam keluarga. Ketika dibuka petinya, terdapat tengkorak Juan Paul Valdez dan palang yang dipegang oleh kedua tangannya yang sudah menjadi tengkorak dan palang itu tertulis tanggal dimana mereka membuka petinya itu yaitu 23 April 1998.
Ke 17 orang yang hadir terkejut
luar biasa apalagi makamnya disemen batu besar dan harus dibongkar mengunakan Buldozer.
Tidak akan mungkin ada yang iseng, apalagi keputusan
membuka makamnya terjadi hanya 4 hari dari tanggal pembongkaran.:waaah:



Dalam bukunya dia meramalkan kedua Kennedy terbunuh. Burung yang terbang di udara akan terbuat dari besi. Perang besar akan terjadi 4 kali. Soviet terpecah belah. Israel kembali menjadi negara. Diana yang meninggal ketika mengandung bayi.
Juga dirincikan gempa-gempa bumi yang sudah dan akan
terjadi. Ledakan besar buatan manusia akan terjadi 5 kali di Asia. Jangan lupa dia tidak pernah menyebut nama-nama orang diatas akan tetapi karena ramalannya tepat tahunnya
dan penggambaran orang-orang yang terlibat sangat
detail, maka kita dengan sendirinya dapat menerka siapa orang yang dimaksud.:ha?:

Dia meramalkan satu negara terpadat di Asia Pacific dibawah garis tengah

(mungkin maksudnya Indonesia) akan terjadi revolusi besar,
20 tahun setelah kedua kalinya
perang besar (1965),
33 tahun kemudian (1998) akan terjadi
revolusi kedua yang akan digantikan seorang boneka. Boneka (Habibie - Red) ini akan memimpin selama 1 tahun dan akan digantikan dengan damai oleh seorang yang keras.
3 bulan (akhir tahun 1999?) setelah pemimpin baru ini
memimpin, negara ini yang sudah bernapas dalam lumpur akan semakin tengelam dan akan terjadi revolusi ketiga yang sangat-sangat berdarah. Pada revolusi ketiga ini akan langsung bersambung dengan Perang Besar ketiga. Dan 16 tahun kemudian (2016??) revolusi keempat akan berlangsung damai.
(wah, mantap gila nih ramalan :hilo:)


Perang ketiga Besar akan mulai tahun 00
(mungkin tahun 2000 yg dimaksud).
Dimulai dengan terbunuhnya seorang
presiden di negara Timur Tengah.
Tapi perang besar ini akan menjadi besar
sekali setelah 2 tahun terjadi perperangan di Timur Tengah karena Negara besar di Utara akan ikut campur dalam perperangan ini setelah negaranya banyak terjadi ledakan mobil dan ledakan bunuh diri yang dilakukan oleh orang-orang dari negara Timur Tengah ini.
Perang ini akan melibatkan 125 negara didunia dan akan berlangsung 9 tahun. (aarrghh.. inikah tentang Palestine dan Israel???? :ayokona:)

Ledakan besar buatan manusia (nuklir?) akan hanya terjadi 5 kali dalam sejarah yang pada akhirnya akan membunuh 30 juta orang total dan semuanya hanya terjadi di Asia.

Ada cerita mengenai
Australia, Iceland, Antarika yang nantinya jadi tempat pemukiman yang paling aman. Irak akan mengecil wilayahnya karena Kuwait akan mendapatkan setengah dari wilayahnya. Ada juga cerita beberapa negara akan hilang karena menjadi satu dengan penjajahnya.

Ada yang menjadi banyak wilayahnya, ada yang
mengecil. Setelah itu agama Yahudi dan Kristen akan makin banyak pengikutnya.
Agama Katolik akan berkurang pengikutnya dan Islam akan sangat
drastis penurunan pengikutnya karena selama perang ketiga besar,
di negara-
negara Timur Tengah yang rata-rata beragama Islam akan terjadi korban perperangan dan gugur setengah dari populasi penduduknya di negara-negara tersebut.
Juga disebabkan oleh negara-negara Islam di Asia yang akan
berkurang drastis karena selama penjajahan, akan banyak berkurangnya aktivitas agama disana.
Akan muncul 2 agama baru yang makin banyak
pengikutnya selama 300 tahun. Perang Besar keempat (Perang Dunia IV - Red) akan mulai 200 tahun setelah perang ketiga (2216?? - Red) dan akan dimulai di Afrika karena 2 negara besar ingin memperebutkan sumber Plutonium.

postingan ini gue kutip dari forward-an sebuah email. ga semuanya gue kutip dan ga semuanya disalin, cuma yang penting-penting aja. menarik banget kan. banyak benernya. memang kita tidak boleh percaya ,tapi dari sini kita semua bisa belajar bahkan bisa berjaga-jaga untuk apa yang harus kita lakukan di masa depan. dan kalian bisa baca buku-bukunya (cari aja sendiri :scream: di toko buku) semoga bermanfaat ya,kawan...

0 komentar: